Wednesday, July 6, 2011

Sony Ericsson Xperia Neo

Dengan nama yang populer Neo, Sony Ericsson memperkenalkan smartphone Android, Sony Ericsson Xperia Neo. Dibalut bahan glossy dan krom berbentuk melengkung, Desain Xperia Neo sangat nyaman di tangan, dengan tampilan permukaan mengkilap yang memberikan kesan mewah dan elegan.


Sony Ericsson Xperia Neo interface
Sony Ericsson Xperia Neo menyediakan kontrol untuk semua fitur terbaik, desain penempatan tombol yang nyaman Sony Ericsson, juga menampilkan kualitas resolusi tinggi dengan panel 480 x 854. Neo berjalan dengan OS Android 2.3 Gingerbread yang dikombinasikan dengan 1GHz Qualcomm Snapdragon chipset MSM8255. Gambar yang dihasilkan sangat tajam terutama grafis dapat menjalankan semua game 3D.

Sony Ericsson Xperia Neo multimedia
Anda tidak akan kecewa saat melihat spesifikasi Sony Ericsson Xperia Neo. Kombinasi teknologi Sony Ericsson dengan widget dan aplikasi akses cepat ke musik, Galeri dan Radio FM. Anda tentu saja dapat mengubah yang Anda suka.

Tambahan lainnya adalah Timescape, yang menyatukan Twitter dan Facebook terintegrasi dengan kontak Anda. Aplikasi yang memungkinkan Anda melihat update teman dengan beragam pilihan lain seperti SMS dan Antarmuka responsif.

Ukuran layar Sony Ericsson Xperia Neo cukup luas, membawa ukuran 3.7 inci untuk mengetik dengan nyaman pada keyboard layar.

Sony Ericsson Xperia Neo spesifikasi
Operating System Android OS,Screen Size 3.7in,Height 116mm,Width 57mm,Depth 13mm,Weight 126kg,Screen Resolution 480 x 854,Touchscreen glass capacitive,Talk Time 420m,Standby Time 400hr,Internal Storage 320MBGB,Memory Slot microSD up to 32GB,Camera 8 Megapixel,Front Facing Camera,Video Camera 720p HD @ 25fps,Camera Flash 1 x LED

Sony Ericsson Xperia Neo fitur
Bluetooth,Radio,WiFi,3G ,Email,3.5mm Headphone Jack ,CPU 1Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8255,App Store,USB