Monday, July 11, 2011

HT A25 dengan desain sporty

Desain elegan dan kemampuan tahan guncangan dari mobile phones HTA25, adalah ponsel terbaru membawa bentuk fisik candybar dengan ukuran dimensi 4.7x11.8x1.8 terlihat simpel. Handphone layar jenis TFT mnggunakan sistem navigasi touch pad.



HT A25 interface
Tombol handphone HT A25 dengan fungsi standar, menyediakan dial dual frekwensi bersama tombol menu. Beberapa tambahan tombol sentral naviasi yang berada di tengah ponsel, bagian layar menu juga telah dilengkapi dengan Me Chatt, fasilitas chatting untuk dial number.

HT A25 multimedia
Ponsel terbaru yang dirilis dengan kelengkapan fitur multimedia telah menjadi standar saat ini. Seperti handphone HT A25 yang datang dengan kamera VGA, video player (MP3 dan MP4), spesifikasi lain yang ditawarkan handphone ini telah menyematkan audio/video recorder, image, voice recorder serta FM radio stereo.

Dukungan kamera HT A25, ponsel ini didukung beberapa fitur efek brightness, modul pemandangan, pengaturan efek grey, blue sepia serta warna yang terbalik. Dukungan media storage melalui memori internal, juga dapat diperluas dengan memori eksternal.

Handphone HT A25 sosial networking
Ponsel HT A25 memiliki kemampuan untuk Facebook, twitter, Yahoo serta  MSN messenger. Untuk memulai browser aplikasi diatas, anda harus memulai mengaktifkan konektivitas data menggunakan GPRS.