Sunday, July 17, 2011

Flexi Gaul Cerdas - ZTE S189

Flexi Gaul Cerdas adalah ponsel terbaru yang dirilis untuk low end dengan harga murah dan terjangkau. Desain candybar yang ringan di tangan untuk pelajar datang dengan harga Rp.199.000, fitur dan konten yang ditawarkan ZTE S189 adalah tentang pendidikan.



Flexi Gaul Cerdas - ZTE S189 interface
Muncul dengan bodi yang simpel dan sederhana, ponsel terbaru Flexi ini menawarkan beberapa pilihan warna cerah untuk anda. Dibalut dengan bahan karet dengan dukungan naviasi kecil di tengah layar, FlexiGaulCerdas cukup nyaman memberikan feedback pada setiap teks yang diketik dengan cepat.

Dukungan pada sisi kiri dan kanan pada ponsel terbaru ini tidak menyediakan tombol apapun, menyematkan port usb dibagian bawah, fungsi yang ditawarkan port usb handpone ini adalah untuk charger.

Dimensi layar yang terdapat pada ponsel ZTE ini sangat kecil, dengan ukuran 1.4 inci. Tingkat kerapatan tombol keyboard yang berdekatan, ponsel terbaru Flexi ini masih menggunakan teknologi lama, yakni CSTN dengan resolusi maksimal 128x128 piksel.

Flexi Gaul Cerdas - ZTE S189 konektivitas
Spesifikasi handphone Flexi Gaul Cerdas - ZTE S189 sangat sedikit mendukung fitur yang menjadi standar ponsel murah dan terjangkau. Selain port miniusb yang disematkan dibagian bawah ponsel, kekurangan ZTE S189 adalah tidak menyediakan koneksi tranfer data lokal.

Kemampuan browser ponsel Flexi Gaul Cerdas menawarkan fitur CDMA1x sebagai media data. Beberapa kombinasi aplikasi yang tersedia seperti Facebook, twitter dan MyFlexi, keunikan yang diberikan ponsel ini adalah fitur mading digital, ekskul, jualbeli dan aplikasi untuk pendidikan.

Handphone Flexi Gaul Cerdas spesifikasi
Dimensi 105x45x14mm, layar cstn, 128x128 piksel, ukuran layar 1.4 inci, 65k warna, dapper value select, mp3 ringtone, long message service, sms group sending, theme wallpaper, alarm, kalkulator, stopwatch, calender, game