Thursday, July 7, 2011

Samsung Galaxy Z

Baru-baru ini, terdengar tentang ponsel terbaru yang akan diluncurkan Samsung dengan seri Galaxy , yang dilabel lengkap Samsung Galaxy Z. Penambahan fitur terbaru dibalik performance layar touchscreen yang disematkan dalam Galaxy Z, mobile phone ini akan menambah koleksi Galaxy yang telah beredar sebelumnya.


Samsung Galaxy Z interface
Dengan spesifikasi Hardware dan Processor CPU 1GHz NVIDIA Tegra 2 AP20H Dual Core, Samsung mencoba mengaet segmen menengah dengan keunggulan teknologi premium yang disematkan, namun dengan harga yang terjangkau.

Komposisi Network Technology GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dengan layar 4.2 inci yang ada pada mobile phone terbarunya, Samsung Galaxy Z akan datang menggunakan Dimensions (mm) 125 x 66 x 9.5 dan Weight (g) 135.

Keunggulan Screen Size besar hingga 4.2 inches, 480 x 800 pixels, cellular phone ini menyediakan dukungan teknologi Screen Color SC-LCD touchscreen dan kemampuan hingga 16M colors. Desain gaya dan keren yang membalut layar dengan Navigation Key Accelerometer & Proximity sensor, fitur lain dari Galaxy Z phone adalah dilengkapi kemampuan Gyro sensor.

Samsung Galaxy Z multimedia
Fitur memori Internal(MB) Samsung Galaxy Z mobile phone cukup banyak, dengan kapasitas 8 GB storage dan tambahan Memory Slot microSD (up to 32GB), Samsung mobile phone ini juga tangguh untuk digunakan berbicara dan standyby.

Samsung Galaxy Z mobile phone telah siap dengan Battery standar Li-Ion 1650 mAh, dengan Stand-by (hrs) Up to 620 h serta kekuatan TalkTime(min) Up to 540 m.

Galaxy Z mobile phone adalah smartphone touchscreen yang telah siap dengan fitur hiburan. Berbagai dukungan untuk variasi audio, ponsel terbaru ini memiliki kemampuan tangguh dengan MP3,FM Radio,Video Record 720p.

Mengusir rasa bosan dengan video, Samsung Galaxy Z mobile phone lengkap dengan Video Support MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, kemampuan lain seperti Audio Support MP3/WAV/eAAC+ player.

Samsung Galaxy Z mobile phone spesifikasi
WIFI/WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,GPS,EDGE,GPRS,Bluetooth v3.0 + HS (A2DP),USB Port,Data Cable v2.0 microUSB,Software Platform / OS Android OS, v2.3 (Gingerbread),Java (J2ME) via Java MIDP emulator,Browser HTML,Predictive Text Entry Swype,SNS integration, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF),Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration , Adobe Flash support

Samsung Galaxy Z mobile phone fitur
Caller ID Photocall,Camera 5.0 Megapixel,Max. Resolution 2592х1944 (Secondary Camera),Flash, Video-calling, geo-tagging, autofocus,Video 720p