Saturday, July 9, 2011

Micxon MX10

Mixcon Mobile Indonesia memperkenalkan ponsel terbarunya untuk pecinta game, dukungan gamepad dan joystick untuk bermain game pada Micxon MX10. Ponsel dengan dukungan fitur game sebelumnya yang telah diluncurkan seperti Micxon MX7, Micxon MX8 dan Micxon CX7.



Micxon MX10 Touch & Game yang datang dengan keunggulan fitur game, memiliki kemampuan NES emulator yang dapat dijalankan pada ponsel, dilengkapi dengan fitur andalan berupa katalog file game khas Nintendo. Ponsel terbaru Micxon ini juga memberikan bonus gamepad/joystick, microSD 2GB, 2000++ game serta silicon case.

Spesifikasi Micxon MX10 telah menyematkan teknologi toucscreen sensitif di layar ukuran 2.8 inci. Ponsel terbaru Dual On yang diluncurkan untuk hiburan, juga menyediakan beragam fitur lain seperti TV Analog, kamera, audio/video player serta radio FM.

Sebagai ponsel hiburan yang terjangkau, kualitas output audio dengan Super Big & Loud 3D Surround Speaker, Micxon MX10 memiliki kekuatan powerfull menggunakan Yamaha Musik IC.

User interface MX10 dilengkapi dengan “Dynamic and moving wallpaper”, yang membuat tampilannya lebih segar dan atraktif. Fitur ‘E-Menu speak interpretation’ yang bisa menampilkan suara manusia saat mengakses menu juga telah mmpersiapkan aplikasi Java untuk multimedia.

Micxon MX10 business mobile phones Spesifikasi
Jaringan: Dua On GSM; Layar: 2.8 inci, TFT touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini

Micxon MX10 business mobile phone Fitur 
Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP Player, radio FM, E-Menu speak interpretation, Yamaha Music IC, Super Big & Loud 3D Surround Speaker, NES Game support, Dynamic and moving wallpaper screen, Java, Modem, Webcam, Sound recording, Torch, Facebook, Twitter, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion with universal charger