Friday, July 15, 2011

Motorola Atrix

Motorola Atrix baru saja dirilis dengan keunggulan sebagai ponsel yang kuat di dunia, memiliki kemampuan dan dukungan berbagai aksesoris untuk bersama dengan laptop atau desktop, Atrix juga datang membawa spesifikasi tangguh untuk multimedia player. Sebagai ponsel Android dengan dimensi 117,8 x 63,5 x 11 mm, tubuh smartphone Motorola terbaru ini lebih besar dari rata-rata smartphone yang dilengkapi kemudahan untuk menangani berbagai menu dan tombol menu di dalam layar.



Motorola Atrix tampil dengan layar yang sangat besar untuk membantu anda melihat setiap teks dan menu, fitur layar dengan ukuran 4 inci yang memberikan kompromi sangat baik untuk dukungan kenyamanan saat anda menonton video dengan mudah. Keunggulan layar smartphone Atrix yang hampir sama dengan iPhone memiliki resolusi 540 x 960. Kemampuan terbaik yang diberikan Motorola terbaru dengan tajam dan warna yang kuat.

Dimensi Motorola Atrix terlihat dengan empat tombol sentuh sensitif di bawah layar, memiliki dukungan konektivitas dan fitur microUSB, microHDMI, headphone jack, kamera 5-megapiksel dan slot kartu microSD. Dengan bagian penting seperti multimedia, ponsel ini cukup ok, dukungan Camera 5 Megapixel dan tampilan yang tersedia, smartphone telah dilengkapi dengan kamera depan. Kamera Atrix yang dapat bekerja secara maksimal untuk Video Camera 720p HD @ 25fps juga menyediakan Camera Flash hingga 2 x LED.

Sebagai ponsel touchscreen yang menggunakan OS Android, smartphone Motorola Atrix dengan konektivitas data telah lengkap dengan bluetooth, wifi dan kecepatan browser dengan dukungan 3G.

Motorola Atrix fitur
Screen Resolution 540 x 960, Talk Time 530m,Standby Time 400hr,Internal Storage 16GBGB,Memory Slot microSD up to 32GB,Radio,Email ,3.5mm Headphone Jack ,CPU 1GHz Dual-Core Nvidia Tegra 2