Thursday, July 14, 2011

Sony Ericsson Xperia duo

Sony Ericsson Xperia duo, smartphone terbaru yang dirilis dengan dukungan GSM dan kemampuan 3G tangguh ini, menyediakan kelengkapan fitur kecepatan hingga 21Mbps. Spesifikasi Smart phone technology GSM 850, 900, 1800, 1900 dan UMTS 900, 2100. Kenyamanan dan kecepatan browser yang terjaga dengan konektivitas data HSPA:HSUPA 5.76 Mbit/s dan HSPA+ (4G) (HSDPA 21 Mbit/s).



Datang dengan Design Candybar, perawakan bodi sangat kokoh dan elegan dengan dukungan Touch Screen (Capacitive). Teknologi Multi-touch yang disematkan dengan dukungan Light sensor dan Proximity Sensor pada layar Sony Ericsson Xperia duo, juga semakin menyenangkan dengan OS Android.

Keuntungan lain yang anda dapat dari Sony Ericsson Xperia duo smartphone adalah Processor Dual core yang telah berada didalamnya. Untuk fitur multimedia seperti Camera dan Video capture, smartphone terbaru ini telah mampu bekerja dengan Resolution 1920x1080 (1080p HD).

Bagian lain yang juga penting adalah dukungan format audio dan video, kemampuan music Player, Video Playback dan Radio FM yang menjadi standar handphone ini, anda juga dapat mengupload dan melihat YouTube player dengan nyaman.

Internet browsing yang didukung Sony Ericsson Xperia duo dengan kemampuan HTML dan Flash menyajikan fitur lengkap, dengan Built-in online services support Facebook, YouTube (upload), Picasa, Twitter.

Spesifikasi GPS dengan A-GPS untuk Navigation, Sony Ericsson Xperia duo menyediakan banyak fitur andalan lain seperti Flashlight,Calculator, World Clock, Stopwatch, E-mail yang didukung microSD, microSDHC.

Sektor Connectivity Sony Ericsson Xperia duo smartphone dengan Bluetooth untuk koneksi lokal yang cepat, dukungan koneksi lain seperti Wi-Fi dan Sensors Accelerometer dan Compass.