Wednesday, July 6, 2011

Sony Ericsson Mix Walkman

Ponsel Sony Ericsson Mix Walkman
Persaingan smartphone terbaru yang mendukung multimedia dan jejaring sosial memang terus bertambah. Seperti Sony Ericsson yang belum lama ini meluncurkan seri ponsel terbarunya, Sony Ericsson Mix Walkman. Datang membawa fitur unggulan musik dan user interface yang sama seperti seri Xperia dan Sony Ericsson Yendo.


Sony Ericsson Mix Walkman interface
Sony Ericsson Mix Walkman memiliki tampilan yang mirip dengan Xperia Mini. Perbedaan yang mencolok pada dukungan walkman yang disematkan dalam SE Mix dan dukungan tombol Zappin. Kemampuan tombol Zappin yang tersedia dalam ponsel terbaru SE Mix ini memberikan kemudahan bagi anda untuk melihat bagian refain dari lagu berikut yang akan dimainkan.

Sebagai ponsel musik, smartphone Sony Ericsson Mix Walkman memiliki fitur teknologi untuk karaoke dan melacak suara dari setiap lagu.
Handphone Sony Ericsson Mix Walkman

Sony Ericsson Mix Walkman dimensi
Smartphone dengan dimensi 95.8x52.8x14.3mm dan berat yang ringan hanya 88 gram, Sony Ericsson Mix Walkman menyediakan dukungan layar 3 inci. Layar TFT capacitive touchscreen, juga dilengkapi dengan keunggulan 256 juta warna.

Sony Ericsson Mix Walkman konektivitas
SE Mix Walkman dilengkapi dengan memori internal hanya 100MB. Sebagai ponsel musik yang membutuhkan banyak media penyimpan, smartphone terbaru SE ini telah menyiapkan dukungan tambahan microSD.

Fitur koneksi Sony Ericsson Mix Walkman cukup baik dengan menyematkan kemampuan GPRS 115 kbps, EDGE 200 kbps sebagai jaringan data standar. Dengan tambahan dukungan konektivitas lain seperti 3G untuk kecepatan akses, SE Mix Walkman juga telah menyematkan Wifi, bluetooth versi 2.1 dengan A2DP serta microUSB 2.0.
Sony Ericsson Mix Walkman review

Ponsel terbaru SE dilengkapi dengan browser WAP 2.0 xHTML untuk menjelajah internet dengan kecepatan tangguh dari prosesor CPU STE 4910.

Sony Ericsson Mix Walkman kamera
Meski Sony Ericsson Mix Walkman membawa ketangguhan di sektor musik, beberapa fitur hiburan lain yang tidak dilupakan SE adalah kamera. Membawa kemampuan 3.15 megapiksel dengan resolusi hingga 2048x1536 piksel.

Sony Ericsson Mix Walkman fitur
Disinilah yang menjadi kekuatan tangguh Sony Ericsson Mix Walkman, fitur yang disematkan untuk mendukung audio video tidak setengah hati. Berbekal spesifikasi walkman player, SensMe, trackID music recognition, SE Mix Walkman sebagai smartphone yang unggul dalam hiburan telah menyediakan fasilitas radio stereo FM dengan RDS.

Sony Ericsson Mix Walkman spesifikasi

Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900; 3G support
Dimensi : 95.8 x 52.8 x 14.3 mm; Berat: 88 gr;
Layar : TFT capacitive touchscreen, 256K warna, 240 x 400 pixsel, 3 inchi;
Kamera utama : 3.15 MB 2048x1536 piksel, video QVGA;
Memori internal : 100 MB, microSD hingga 32GB; ram 64 mb
Prosesor : STE 4910
Transfer data : GPRS, EDGE;
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1, microUSB;
Browser WAP 2.0/ xHTML
Scratch-resistant surface, Accelerometer sensor for autorotate, Proximity sensor for auto turn-off, Single-touch input method, Stereo FM radio with RDS, SNS integration, Walkman player, SensMe, TracklD music recognition, Document viewer, Voice memo, Predictive text input;Batere : Li-lon 1000 mAh.