Thursday, July 7, 2011

Nexian Champion NX G965

Nexian terbaru dengan tampilan disain elegan yang mirip dengan smartphone menghadirkan layar luas 3.5 inci dalam Nexian Champion NX-G965. Fitur antar muka 3D plus Live Wallpaper, spesifikasi unggulan yang ditawarkan Champion adalah fitur NDS (Nexian Digital Sound). NDS adalah fasilitas Nexian untuk meningkatkan kualitas suara (sound) dan menciptakan experience surround baru dalam menikmati musik lewat software audio yang canggih (SRS Virtual Surround). Mendengarkan lagu via headset akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan efek 3D surround.



Spesifikasi Nexian NX-G965 menyediakan kemampuan Java untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur multimedia. Teknologi Dual On GSM dan koneksi WiFi yang dapat anda gunakan ketika berada di zona bebas wifi. Ponsel terbaru Nexian telah menyematkan beberapa aplikasi khusus Nexian dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Media Box dan MyWidget.

Fitur koneksi data yang diusung Nexian Champion NX-G965 didukung network data EDGE/GPRS plus browser Opera Mobile dan aplikasi chatting Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype. Ponsel terbaru dengan gadget populer seperti Yahoo Mobile, GTalk, Google Search, Google Maps, YouTube telah tersedia didalam handphone NX G965.

Harga Nexian Champion NX-G965 akan muncul di pasar sangat terjangkau, hanya dengan Rp.799.000, Nexian Champion NX-G965  didukung kamera 2.0 megapiksel dengan fitur Smile Detector, audio/video player serta radio FM.

Nexian Champion NX-G965 Spesifikasi
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen HVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel with Smile Detector, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mobile

Nexian Champion NX-G965 Fitur 
Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, 3D UI Live Wallpaper, Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Media Box, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, GTalk, Google Search, Google Maps, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion