Friday, July 15, 2011

Nexian TripleGMAX G755

Ponsel terbaru yang diluncurkan dengan dukungan keyboard QWERTY dari Nexian, dirilis dengan keunggulan fitur sim card yang dibenamkannya sangat banyak. Nexian TripleGMAX G755 dengan kemampuan 3 GSM untuk satu handphone, sangat memudahkan anda yang memiliki banyak kartu GSM untuk disematkan dalam satu gadget.



Harga ponsel Nexian TripleGMAX G755 akan muncul sangat terjangkau dan murah dengan fitur jejaring sosial yang dimilikinya. G755 yang menyediakan jaringan 900-1800Mhz untuk dukungan bisnis, dengan layar ukuran 2.3 inci teknologi LCD juga mampu menghibur anda dengan fitur analog tv yang ada.

Sektor multimedia yang tersemat dengan kamera, handphone Nexian membawa kemampuan koneksi data GPRS dan fitur khas dari Nexian Messenger, Nexian Zone, My Widget. Ponsel terbaru dengan dukungan bisnis seperti Email sangat memungkin bagi anda untuk melihat kiriman penting, spesifikasi jejaring sosial dengan Facebook dan Twitter sebagai standar yang banyak dicari pecinta ponsel, Nexian TripleGMAX G755 juga menyediakan Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile dengan WAP BrowserOpera Mini.

Nexian TripleGMAX G755 spesifikasi
SIM Cards Triple GSM, Frequency 900/1800MHz
Connectivity GPRS
LCD 2.3" Color LCD
Analog TV Yes
Camera Yes
JAVA Yes
Bluetooth Yes
FM Radio Yes
Video Player Yes
Audio Player Yes
Trackpad/Nav Key/Trackball Navigation Key
External Memory Yes
Handsfree Yes
Additional Features Smart Calling