Tuesday, July 5, 2011

Samsung Gravity Smart

Samsung Gravity Smart
T-Mobile bersama dengan Samsung akan merilis ponsel terbarunya untuk gravity smart. Versi ponsel terbaru Samsung dikenal sebagai Samsung Gravity Smart dengan kemampuan layar Sentuh, smartphone ini juga adalah yang pertama dari seri Gravity menggunakan Android sebagai sistem operasi dan dukungan Samsung TouchWiz


Samsung Gravity Smart interface

Samsung Gravity Smart akan menjalankan Android Froyo v2.2 sebagai sistem operasi, kombinasi multi-platform dari fungsionalitas semua kebutuhan jejaring sosial dari Facebook, MySpace & Twitter. Memiliki fitur UI untuk antarmuka dengan Swype, Gravity Smart semakin membuat anda mudah untuk mengirim pesan melalui layar sentuh.

Dimensi Samsung Gravity Smart menyediakan beberapa pilihan mudah, fitur slide out untuk mencapai keyboard QWERTY yang berada didalam ponsel Samsung. Desain dengan keyboard tiga baris serta respon cepat untuk feedback teks yang anda ketik, ponsel Samsung Gravity Smart didukung dengan sensor accelerometer untuk auto rotasi layar serta sensor jarak untuk auto turn-off dan sensor cahaya.
Samsung Gravity Smart spesifikasi

Bagian layar dengan ukuran 3.2 inci yang disematkan Handphone Gravity Smart, Spesifikasi lain untuk dukungan layar diketahui telah menggunakan multi-touch.

Samsung Gravity Smart multimedia

Untuk perangkat Samsung Gravity, tampaknya di atas kertas menjadi ponsel cerdas dengan prosesor 600 MHz. Meski anda juga mengetahui, bahwa saat ini beberapa smartphone terbaru telah menyediakan kemampuan yang lebih besar dengan kekuatan 1 GHz atau juga di atas versi ini.

Keunggulan handphone Samsung Gravity Smart untuk membuka halaman web dan video streaming dari YouTube sangat halus dan stabil. Dengan kemampuan berbagai format untuk audio video dan memiliki pemutar video/mp3 mampu bekerja maksimal sebagai codec didukung output 3.5mm untuk headphone.

Samsung Gravity Smart fitur

Samsung Gravity Smart dengan kamera 3MP menjadi kekurangannya jika anda menginginkan ini sebagai ponsel kamera. Dukungan megapiksel yang sederhana untuk kelas smartphone, tidak berarti kamera yang disematkan pada Samsung Gravity Smart kurang mengigit. Dengan spesifikasi dan kemampuan untuk Flickr, Kodak, Snapfish dan Photobucket, Gravity sangat tangguh menjaga momment menyenangkan untuk anda abadikan dan dibagikan.

Built in GPS juga dapat keuntungan bagi anda yang senang berpergian, melalui Google Navigasi dan kombinasi browser HTML dan Flash, Samsung Gravity Smart telah siap dengan 32 GB kartu micro SD.