Thursday, August 11, 2011

Acer Iconia Smartphone

Anda menginginkan smartphone canggih dengan fitur seperti tablet? Pertanyaan ini mungkin akan menjadi jawaban untuk anda setiap membaca dukungan yang dibenamkan dalam Acer Iconia Smartphone. Baru-baru ini, Acer meluncurkan Iconia. Layar mengesankan berukuran 4,8 "dengan" rasio sinematik ", mesin 1GHz prosesor Qualcomm Snapdragon, 512MB RAM dan memori internal 8GB. Acer Iconia membawa keunggulan berbagai peralatan dan tidak kalah dengan perangkat samrtphone modern lainnya.



Acer Iconia Desain dan Fitur
Ini hanya sebagian kecil keuntungan Iconia yang cocok dan nyaman , ketika anda memegangnya di tangan. - Smartphone yang khusus yang diluncurkan Acer untuk mengisi market smartphone saat ini, mungkin tidak ada yang berbeda untuk setiap bahan yang disematkan setiap vendor.

Desain Iconia Smart dari Acer sangat elegan dan mewah, Form candy bar dengan mengorbankan dimensi panjang, Dimensi Acer Iconia adalah 141,7 x 64,5 x 13,6 mm dan berat 185 gram, tidak sesuai jika anda ingin menyimpannya dalam saku. Bentuk lambung dan tidak mirip dengan standar smartphone terbaru saat ini, belakang perangkat memiliki kurva karakteristik, dan panel depan datar dan halus.
Garis sekitar di tempat transisi yang ketat, Bahan dan warna yang tenang tidak menonjol, Acer Iconia menggunakan bingkai utama dari logam. Rupa yang ringkas di sektor panel depan ke sisi layar, dan dari sana ke panel belakang menutup loop. Atas dan bawah bagian belakang di sisipkan glossy berwarna abu-abu, yang, pada gilirannya mampu membuat ponsel ini tidak mudah lepas saat tangan anda basah. Panel depan hampir sepenuhnya ditutupi dengan kaca pelindung hitam, pada sisi sebaliknya bagian bawahnya adalah tombol kecil kotak plastik untuk fitur kontrol .

Seperti yang dapat Anda lihat, panel depan smartphone Acer Iconia cukup mudah kotor, untuk membuat nyaman ponsel ini dan menggunakannya harus senantiasa di bersihkan. Pada tingkat manajer layar, dan elemen lain dari layar minimum. Iconia dengan sistem yang dominan di panel depan. Di bagian atasnya adalah lubang suara horisontal dengan ujung bulat, yang terlihat di dalam jaring pelindung. Di sebelah kiri dari speaker menghadap kamera untuk panggilan video, serta sensor. Di sebelah kanan, jika Anda melihat dekat, ada dua sensor jarak. Layar memiliki dimensi 4,8 "dengan rasio aspek 21:9, dibuat pada teknologi IPS dengan piksel resolusi 1024x480. Kualitas gambar yang layak pada kejelasan, warna yang terang dan sudut pandang tidak mengecewakan, Acer Iconia dapat beraksi di bawah sinar matahari langsung tanpa menunjukkan gejala memudar pada pencahayaan maksimal.

Di bawah layar adalah bagian kontroversial dalam segala hal - unit band dari tombol kontrol. Ini plastik tipis hitam di mana platform khas untuk kunci tombol yang lazim ada pada smartphone.
Pada panel sisi kiri dekat tepi atas, kita dapat melihat kesamaan mikro-HDMI konektor dan konektor mini-USB, ditutupi oleh removable . Di sebelah kanan yang sama dipisahkan pada kedua sisi panel, adalah tombol volume dan kamera. Panel bawah Acer Iconia memiliki lubang mikrofon kecil, dan bagian atas dihiasi dengan tombol power dan audio jack 3,5 mm.

Acer Iconia Smart Interface
Kerja mesin yang menjalankan sistem operasi Android versi 2.3.3, Acer Iconia Smart memiliki shell Acer UI. Jika Dukungan untuk melihat antarmuka klasik dan Android, "fitur" menarik untuk animasi dari layar. Spesifikais standar yang tidak berbeda dalam penampilan dan kemungkinan satu-satunya perbedaan adalah bagian bawah layar muncul string untuk fungsi yang paling populer seperti telepon, kontak, pesan, dan browser.

Desktop wallpaper menurut tradisi dapat memberikan gambar statis dari galeri, atau wallpaper yang hidup diinstal secara default. Anda dapat memilih gambar sebagai wallpaper, screensaver animasi dan mengatur membuat snapshot dengan skema warna untuk layar Acer Iconia Smart. Mengatur nada dering dan pemberitahuan dari koleksi album musik sebagai wallpaper saat bermain, selain itu widget yang terletak di bagian layar dan seluruh antarmuka standar. Kita menemukan fungsi : aktivasi modul nirkabel, jam, alarm, pemberitahuan, konektivitas USB dan menu multimedia (radio musik).



Pada menu utama Acer Iconia Smart dapat diakses dengan menariknya dari fungsi, fungsi ini akan pindah ke bagian atas layar dengan menu utama memiliki 4 x 7 ikon atau 4 x 6. Aplikasi yang dioptimalkan untuk Iconia Smart, download dari Android Market juga memiliki dukungan berbagai keperluan aplikasi untuk smartphone, memungkinkan untuk menambah fungsi perangkat seperti Opera Mini.

Acer Iconia Smart spesifikasi
General Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 1900 / 2100
Processor 1GHz Scorpion processor, Qualcomm MSM8255-1 Snapdr
Size Dimensions (mm) 141.7 x 64.5 x 13.6
Weight (g) 185
Display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 480 x 1024 pixels, 4.8 inches
Menu Touchscreen : Acer UI 4.2
Keys Navigation Touchscreen : Touch-sensitive, Multi Touch
Other Accelerometer, Six-axis gyro, Proximity sensor
Lighting
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields
Internal (MB) 8 GB storage, 512 MB RAM, 512 MB ROM
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Po 1500 mAh
Stand-by (hrs) Up to 450 hours (2G) / Up to 500 hours (3G)
TalkTime(min) Up to 660 minutes (2G) / Up to 480 minutes (3G)
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format XviD/MP4/H.264/H.263 player
Recorder Yes, 720p@30fps
Entertainment Games Yes + Download
Messaging SMS Yes
Total SMS
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes, Email, Push Email
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Yes, HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE Yes
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, EDR
3G Yes
GPRS Yes
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n, UPnP, DLNA
Data Cable Yes
Data Modem
Software Java (J2ME) Yes
Platform OS Android OS - v2.3 Gingerbread
Browser HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application SNS integration
Google Search, Maps, Gmail
YouTube, Google Talk, Picasa integration
Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
Adobe Flash Player 10.1
Personal Themes No Info.
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 8.0 Megapixel
Digital zoom Yes
Max. Resolution 3264x2448 pixels
Flash Yes
Multi Shot
Frame Types
Extra Features Autofocus, Geo Tagging, Face and Smile Detection, Image Stabilization
Photo Format JPG
Front Camera Yes, 2 MP